Wanita Ini Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu!

009832


[imagetag] (c) ShutterStock

 

Wanita Ini Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu! Seorang wanita yang baik adalah wanita yang bisa menjaga dirinya dan tidak mencelakakan dirinya sendiri. Wanita yang bisa membuat dirinya berharga dan dihargai, dimulai dari sikap dan perilaku setiap hari. Entah apa yang ada dalam pikiran wanita satu ini, tiba-tiba saja dia membuka bajunya di depan seorang biksu.

Wanita yang dirahasiakan namanya ini melepas seluruh bajunya dan mencoba melepas jubah yang digunakan oleh biksu yang sedang berada di dekatnya. Ven, nama biksu itu langsung syok dan pergi menghindari wanita yang mencoba untuk melecehkannya itu. Sungguh menyedihkan, seorang wanita yang seharusnya menjaga kehormatan malah membuka bajunya dan akan melecehkan seorang biksu pria.

Kejadian ini terjadi di sebuah wihara yang berada di Sri Lanka. Wihara ini bernama Panadura Galgodawila dan wanita ini tinggal tidak jauh dari sana. Wanita ini datang ke wihara bukannya hendak berdoa, tapi malah membuat heboh seluruh biksu yang ada di sana. Kini wanita ini ditahan oleh pihak kepolisian karena melakukan tindakan yang mengarah pada pelecehan seksual.

Wanita ini mengatakan bahwa alasannya melakukan hal ini adalah karena dirinya sedang mengalami perselisihan dengan pihak wihara. Tapi apakah cara menyelesaikan perselisihan dengan cara seperti ini? Terlebih Sri Lanka adalah negara yang mayoritas beragama Buddha dan begitu menjunjung tinggi moral dan etika.

Sekitar 69% populasi penduduk Sri Lanka berasal dari Suku Sinhala, yang mayoritas beragama Buddha Theravada. Sementara kelompok besar lainnya berasal dari Suku Tamil berkisar 18 persen, di mana 15 persennya beragama Hindu dan tinggal di sebelah utara dan timur Sri Lanka. Menghormati dan menjaga sikap adalah satu norma yang dipegang erat oleh banyak orang, termasuk masyarakat Sri Lanka. Seharusnya bila ada masalah tidak harus sampai melakukan hal seperti, bukan begitu ladies?



[sumber]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu!"

Posting Komentar