Microsoft Rilis Windows 8.1 Oktober Mendatang

Quote:
Sebelumnya ane ucapkan selamat datang di thread ane [imagetag] kaskuser yang baik selalu memberi [imagetag] dan [imagetag] [imagetag]


Quote:
VIVAnews - Akhir Juni silam, Microsoft resmi merilis Windows 8.1, pembaharuan sistem operasi Windows 8, dalam temu konferensi tahunan pengembang di San Francisco, Amerika Serikat.

Hari ini, dikabarkan ZDNet, Microsoft tengah memberikan sentuhan akhir pada Windows 8.1. Jika tidak ada halangan berarti, pengguna bisa langsung mencicipi sistem operasi terbaru itu pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, Microsoft dilaporkan bekerja sama dengan sejumlah vendor laptop dalam mengadopsi Windows 8.1 sekitar bulan ini. Sejauh ini, Microsoft memenuhi janjinya untuk mengantarkan Windows terbaru sebelum akhir tahun.

Menurut sumber internal Microsoft, pada bulan Oktober nanti, Windows 8.1 diharapkan sudah bisa diperkenalkan melalui sejumlah notebook baru, dan bisa diadopsi oleh beberapa notebook lama yang bisa mendukung.

"Notebook lama yang ingin melakukan upgrade ke Windows 8.1 juga bisa, selama spesifikasinya mendukung. Sebab itu, kami ingin mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk menguji driver dan mencari celah (bug) pada Windows 8.1 agar berjalan mulus saat sampai ke tangan publik," tutur sumber itu.

Sistem operasi Windows terbaru ini disebut-sebut mempunyai desain yang fresh dan didukung beberapa peningkatan baru, termasuk dukungan pada layar perangkat kecil, seperti komputer tablet.


Wah udah mau rilis windows 8.1 [imagetag] komputer rumah ane aja masih pakai windows tahun 1998 [imagetag]

Spoiler for sumber:


Quote:
Maaf kalo kurang rapih, ane buat threadnya di henpon [imagetag] . Nanti ane update lagi beritanya [imagetag]


Sekian, TerimaNasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Rilis Windows 8.1 Oktober Mendatang"

Posting Komentar