Menyulap Ban Mobil Jadi Pakaian Unik

Menyulap Ban Mobil Jadi Pakaian Unik Kamu pernah ngebayangin nggak kalau ban mobil dijadikan pakaian? Percaya atau tidak ternyata ada loh guys, ban yang biasanya dipakai buat pembungkus roda kendaraan, disulap menjadi sebuah pakaian dengan desain yang menakjubkan!



[imagetag]

Baju dari ban ini adalah karya hasil kerjasama antara Goodyear Dunlop, salah satu perusahaan ban terbesar di dunia dengan desainer asal Amerika yang bernama Carl Gerard Elkins dan Mierswa-Kulska.



[imagetag]

Idenya sendiri berasal dari kedua desainer ini, mereka ingin menantang diri mereka dengan sebuah pertanyaan "apa bisa dari sebuah ban menjadi karya yang menakjubkan?". Dari sinilah mereka kemudian mulai mendekati Goodyear sebagai salah satu produsen ban terbesar di dunia.

009832


[imagetag]

Hasilnya? Mereka pun berhasil membuat pakaian yang menawan guys. Lalu jika diperhatikan, pakaian ini sendiri memiliki kemiripan desain dengan pakaian yang dikenakan The Queen di film Snow White. Kerahnya menjulang ke atas, kemudian bawahannya dibentuk seperti sebuah rok balon.

Menarik banget ya idenya, kalau sobat lucgen kira-kira bakal menyulap ban jadi karya apa?

[ sumber ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyulap Ban Mobil Jadi Pakaian Unik"

Posting Komentar