INILAH SEDERET FAKTA YANG MENANDAKAN KALO AGAN PECINTA BOLA SEJATI

Quote:[imagetag]

Dari sebuah riset menyeluruh yang diikuti oleh sejumlah responden, Federasi Sepakbola di Negara Inggris telah membuat data yang dapat mengkategorikan setiap penggila sepakbola.

Untuk memperingati Hari Nasional Sepakbola demi menghormati Almarhum Sir Bobby Robson, yang akan dirayakan pada tanggal 10 Agustus, FA memang telah membuat rincian hasil polling, untuk menemukan beberapa hasil penelitian.

Di dalam mencaritahu, tentang bagaimana seseorang itu bisa dibilang sebagai penggila bola, akhirnya terkumpulah beberapa masukan, yang isi penjabarannya disusun menurut beberapa fakta.

Yang paling utama, adalah 52 % dari jumlah responden, secara terbuka mengakui kalau mereka selalu memikirkan tentang cabang olahraga sepakbola dan segala pernak-perniknya, minimal 1 kali di dalam hitungan tiap menitnya. [imagetag]

Sedangkan untuk data yang lainnya, disusun lengkap sebagaimana fakta-fakta yang tertulis berikut ini :

Spoiler for Buka Gan:


Quote:Demikian adalah semua bukti hasil pollingnya, bila anda merasa kalau banyak dari pernyataan di atas tadi, sama menyerupai dengan apa yang biasa anda rasakan, maka bisa diambil kesimpulan, kalau anda adalah penggila bola yang paling sejati. [imagetag]

Selamat dan semoga bergembira menyaksikan semua drama yang bakal terjadi pada musim kompetisi di tahun ini.[imagetag]


SALAM SEPAKBOLA! [imagetag]

Spoiler for SUMBER:


[imagetag] [imagetag] [imagetag]
[imagetag] [imagetag]
[imagetag]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH SEDERET FAKTA YANG MENANDAKAN KALO AGAN PECINTA BOLA SEJATI"

Posting Komentar