( Foto ) Serem Bayi Ini Tumbuh Kista Sangat Besar Di Kepala



[imagetag]

( Foto ) Serem Bayi Ini Tumbuh Kista Sangat Besar Di Kepala Seorang bayi laki-laki telah melakukan pemulihan yang menakjubkan setelah dilahirkan dengan kista raksasa begitu besar sehingga tampak seperti dia memiliki dua kepala.

Harry Barron-Edgley lahir sehat sempurna terlepas dari kista 13cm di sisi lehernya.

Pertumbuhan itu begitu besar bahwa ibunya khawatir, Ellie Wellman-Smith, 20, awalnya meyakini bayinya telah lahir dengan dua kepala.

Tapi untungnya, setelah lima kali operasi, dokter akhirnya mampu menghapus pertumbuhan yang menyebabkan Harry menderita masalah di punggung dan leher.

Bayi yang berumur 15 minggu kini kembali di rumah di Corby, Northamptonshire, dengan keluarganya.

"Segera setelah aku melahirkan Harry Aku memejamkan mata lega, aku sangat senang aku melahirkan dia keluar," ujar Ms Wellman-Smith.

"Tapi ketika saya membuka mata saya karena mereka menyodorkan kepada saya, Saya sangat terkejut Saya pikir dia lahir dengan dua kepala.

Berikut Foto Lainnya:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

009832


[imagetag]

( Daily Mail / Originally From Az )

[ sumber ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "( Foto ) Serem Bayi Ini Tumbuh Kista Sangat Besar Di Kepala"

Posting Komentar