(Foto) Gokil! Penemuan Baru Botol Plastik Bisa Jadi Lampu



[imagetag]

(Foto) Gokil! Penemuan Baru Botol Plastik Bisa Jadi Lampu Seorang mekanik Brasil telah menemukan cara penerangan rumahnya siang hari tanpa bergantung pada listrik.

Alfredo Moser telah menggunakan botol plastik yang diisi dengan air dan percikan pemutih untuk menerangi kamar yang gelap sejak tahun 2002 dan sekarang ide sekarang telah menyebar di seluruh dunia.

Diperkirakan bahwa sistem pencahayaan, yang bekerja menggunakan pembiasan sinar matahari, akan dipasang di lebih dari satu juta rumah pada akhir tahun ini.

Rahasia dari cairan yang mengisi botol minuman plastik yang sering dibuang adalah dua pemutih ditambahkan ke dalam air, yang berubah menjadi hijau seperti ganggang saat terkena sinar matahari.

Mr Moser melubangi lobang di genteng dan kemudian mendorong botol yang telah diisi dari bawah, menjaga botol tetap di tempat dengan resin poliester, dengan penahan air di atapnya.

Dia mengatakan di BBC World Service Alat ini bertergantung pada kekuatan sinar matahari, cahaya yang mengisi rumahnya adalah setara antara 40 dan 60 watt.

Mr Moser mengatakan kepada BBC bahwa dia tidak pernah membayangkan penemuannya yang akan memiliki dampak seperti itu tapi itu membuatnya merinding jika ia berpikir berapa banyak orang yang menggunakan lampu Moser.

Berikut Foto Lainnya:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

009832


[imagetag]


( Daily Mail / Originally From Az )

[ sumber ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Foto) Gokil! Penemuan Baru Botol Plastik Bisa Jadi Lampu"

Posting Komentar